Bring Me The Horizon



Bring Me the Horizon adalah band metalcore Inggris dari Sheffield, Yorkshire, yang dibentuk pada tahun 2004. Mereka saat ini menandatangani kontrak dengan Visible Noise Records di Inggris, Epitaph Records di AS dan Shock Records di Australia.

Sejarah Bring Me The Horizon


Bring Me The Horizon di bentuk pada tahun 2004.

            Terbentuknya “Bring Me The Horizon” diawali dengan pertemuan masing-masing personelnya di scene musik lokal di Sheffield. Awalnya, Oliver Sykes (vokal), dan Matt Nichols (drum), sudah pernah bermain musik bersama. begitu juga dengan Lee Malia (gitar), dan Curtis Ward (gitar). Mereka berdua pernah bermain musik, di sebuah band cover version Metallica.

Matt, Lee, dan Curtis, sudah berteman sebelumnya. mereka adalah mahasiswa di kampus yang sama. Berangkat dari ketertarikan musik yang sama, mereka akhirnya memutuskan untuk bermain musik bersama. Matt langsung merekomendasikan nama Oli, untuk menjadi vokalis.

               "kami akhirnya setuju untuk masukin Oli, ke band kami. Soalnya, pas pertama kali nge-jam, kami terpukau banget dengan screaming Oli", ujar Lee.


Selang beberapa waktu. Matt Kean pun bergabung sebagai bassis. Awalnya, pertemuan Matt Kean dengan Oli termasuk konyol. Saat itu, Oli dan Matt Nichols sedang berada di sebuah bis dari London ke Sheffild. Matt Kean juga berada di bis yang sama. Oli pun ngajak Matt Kean untuk ngobrol.

            "dan setelah berbincang-bincang, kami merasa nyambung untuk urusan musik. Mereka akhirnya mengundang saya untuk coba-coba latihan bersama. Selanjutnya, saya diterima masuk band mereka, dan kami ngeband bareng mulai dari situ", ujar Matt Kean.

Setelah rekaman “Beedroom Sessions” demo mereka, BMTH (Bring Me The Horizon) lalu menandatangani kontrak dengan “Thirty Days of Night RecordsBMTH merupakan band pertama yang menandatangani kontrak dengan Label tersebut.

Nama Bring Me The Horizon sendiri diambil dari kalimat yang diucapkan karakter “Jack Sparrow”, dalam film “Pirates Of Caribbean”. Perjalanan bermusik mereka termasuk hebat. Baru terbentuk tahun 2004, sampai sekarang mereka sudah mulai merilis sekitar 2 buah album dan 1 mini album


Sobat suka artikel Bring Me The Horizon ini dan ingin meng copy? Silahkan asal cantumkan sumber, Jika ingin mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis masukkan email sobat dibawah. Terimakasih
Feed Fahrozi Blog

0 komentar — Skip to Comment Box

Posting Komentar