Discography Super Junior aka SuJu

Profile personil super Junior, Biodata Suju – Boyband Korea Super Junior yang lebih simple dan dikenal dengan SJ atau SuJu merupakan salah satu group band yang banyak di gemari oleh cewek-cewek ABG, karena memang personile SuJu ata Super Junior seperti yang dapat kita lihat dalam video-video Super Junior maupun foto-foto personil Super Junior SuJu, mereka terlihat sangat tampan, ganteng, fresh and cool banget. Jadi tidak heran, jika boyband korean ini banyak digandrungi para ABG.

Super Junior merupakan sebuah grup musik R&B yang berasal dari Seoul, Korea Selatan, yang jumlah anggotanya bisa dibilang sangat banyak, yaitu 13 orang berikut Nama-Nama Personil Super Junior SuJu yaitu ; Leeteuk, Heechul, Han Geng, Yesung, Kang-In, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Donghae, Siwon, Ryeowook, Kibum, dan Kyuhyun.

Klick Foto Untuk Memperbesar

Dan berikut adalah Biodata Profil Personil Super Junior



Sobat suka artikel Discography Super Junior aka SuJu ini dan ingin meng copy? Silahkan asal cantumkan sumber, Jika ingin mendapat kiriman artikel terbaru secara Gratis masukkan email sobat dibawah. Terimakasih
Feed Fahrozi Blog

0 komentar — Skip to Comment Box

Posting Komentar